Prediksi Skor Italia vs Inggris, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI, dan Link Live Final Euro 2020

- 10 Juli 2021, 16:35 WIB
Kolase Foto para pemain Italia (kiri) dan para pemain Inggris (kanan) saat merayakan gol kemenangan mereka.
Kolase Foto para pemain Italia (kiri) dan para pemain Inggris (kanan) saat merayakan gol kemenangan mereka. /Instagram/@azzurri/@england/

PRIANGANTIMURNEWS- Italia dan Inggris akan saling berhadapan dalam pertandingan yang akan menjadi pertandingan bersejarah di Stadion Wembley pada hari Minggu, 11 Juli 2021 waktu setempat, atau pada hari Senin, 12 Juli pukul 2.00 dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Inggris dan Italia akan bertanding dalam laga final tersebut untuk memperebutkan titel juara turnamen UEFA Euro 2020.

Italia datang ke pertandingan ini setelah melampaui ekspektasi dan prediksi di UEFA Euro 2020 dan tampil luar biasa di bawah asuhan Roberto Mancini tahun ini.

Baca Juga: Kreatif! Pemuda Ini Tirukan Pidato Jokowi, Ternyata Iklan

Italia telah berada pada rekor tak terkalahkan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat ini dan merupakan satu-satunya tim yang memenangkan semua pertandingan mereka di Euro 2020.

Sementara itu, di sisi lain, Inggris juga telah menyuguhkan kampanye yang luar biasa di perhelatan Euro 2020. Meski tidak terlalu banyak dalam mencetak goal, mereka tetap berhasil bermain dengan konsisten untuk sampai ke partai puncak ini.

Inggris berhasil menjaga kestabilan di setiap linj sepanjang Euro 2020 ini, hal itu dibuktikan dengan kekuatan lini pertahanan mereka yang hanya mengalami 1 kali kebobolan sepanjang turnamen tersebut.

Baca Juga: Pandemi Segera Berlalu, Warga Jawa Timur Gelar Doa Bersama Secara Virtual Selama PPKM Darurat

Siapa yang akan berkuasa dan berhasil menyabet titel juara pada laga final nanti? Mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, starting XI, dan prediksi skor-nya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah