Prediksi Skor Persib Bandung Vs Madura United di Final Championship Series Liga 1 2023-2024

- 22 Mei 2024, 09:40 WIB
Prediksi skor antara Persib Bandung Vs Madura United di leg pertama final Liga 1 2023-2024.
Prediksi skor antara Persib Bandung Vs Madura United di leg pertama final Liga 1 2023-2024. /Instagram/@sepakbolaid/

PRIANGANTIMIRNEWS - Energi ekstra dari Bobotoh di leg pertama gelaran BRI Liga 1 2023-2024 akan segera memasuki babak grand final pada pertandingan puncak yang akan menentukan gelar juara Liga 1 musim ini.

Akan tersaji duel antara Persib Bandung melawan Madura United FC. Laga final ini akan menentukan siapa antara Persib Bandung dan Madura United yang akan menutup musim ini dengan gelar juara.

Di kompetisi sepak bola profesional divisi teratas di Indonesia jika dibuat prediksi skor untuk hasil grand final Liga 1 2023-2024 ini siapakah yang akan menang dan menutup musim sebagai juara.

Baca Juga: Reaksi Mengejutkan Pelatih Madura United Jelang Hadapi Persib di Leg Pertama Final Championship Series Liga 1

Laga grand final Liga 1 2023-2024 akan dimainkan dalam dua leg, leg pertama akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan Persib Bandung sebagai tuan rumah.

Persib Bandung tentunya akan diuntungkan dengan status kandang di leg pertama ini karena akan bermain dengan dukungan penuh dari Bobotoh.

Dukungan Bobotoh bisa menjadi energi ekstra bagi Persib Bandung di leg pertama ini sehingga mereka harus bisa merebut kemenangan yang akan menjadi modal penting.

Baca Juga: Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Soal Isu Rizky Ridho Gabung ke Persib Bandung

Di leg kedua yang akan digelar di markas Madura United sepekan berikutnya yakni di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah