Resmi Alberto Rodriguez Dapatkan Perpanjangan Kontrak Setelah Persib Bandung Menjuarai Liga 1

- 22 Juni 2024, 19:35 WIB
Bek asal Spanyol Alberto Rodriguez  resmi di perpanjang kontraknya.
Bek asal Spanyol Alberto Rodriguez resmi di perpanjang kontraknya. /Instagram/@albertorodriguezmartin/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik datang dari Alberto Rodriguez dipastikan mendapatkan perpanjangan kontrak untuk melanjutkan kiprahnya bersama Persib Bandung setelah Persib Bandung sukses menjuarai Liga 1.

Diketahui kepastian ini diungkapkan oleh pelatih kepala Persib Bandung Bojan Hodak menjelaskan jika di dalam kontraknya Alberto Rodriguez memiliki klausul perpanjangan yang aktif.

Otomatis jika mampu turut mengantar Persib Bandung menjuarai Liga 1 2023-2024, Alberto Rodriguez mempunyai klausul kontrak.

Baca Juga: Resmi Alberto Rodriguez Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Persib Bandung

"Jika dia bisa membawa juara Persib maka kontraknya otomatis akan diperpanjang dia bermain dengan sangat baik pada putaran dua musim lalu," ungkap Bojan Hodak.

Setelah dipastikan akan kembali berseragam Persib Bandung musim depan, Alberto Rodriguez mengatakan jika dirinya saat ini masih menikmati masa liburan di negaranya.

Alberto Rodirguez mengatakan dirinya akan segera kembali ke Indonesia setelah pelatih memberikan instruksi untuk berkumpul.

Baca Juga: Alberto Rodriguez Kirim Pesan Kepada Bobotoh Persib Bandung: Bersama-sama Kita Menjadi Lebih Kuat

Meski baru pertama kali merumput di Asia saya akan kali keonesia ketika Pela sudah menent kapan waktu kami akan berh lagielu DII dan-an 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah