6 Klub Liga Premier Bisa Selesaikan Penandatanganan Pemain Baru sebelum Jendela Transfer Ditutup

- 18 Agustus 2021, 17:26 WIB
Tottenham, Man City, dan Manchester United adalah 3 klub Liga Premier yang diprediksi dapat segera menyelesaikan penandatanganan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.   
Tottenham, Man City, dan Manchester United adalah 3 klub Liga Premier yang diprediksi dapat segera menyelesaikan penandatanganan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.    /Instagram @mancity  @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebelum jendela transfer musim panas yang tersisa dua minggu lagi ditutup, tim-tim Liga Premier tengah berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan dan memperkuat skuad mereka.

Seperti biasa, ada banyak rumor tentang pemain potensial. Dengan 6 klub Liga Premier terbaik di pasar transfer untuk meningkatkan daftar nama mereka, dua minggu ke depan dapat menentukan dengan baik bagaimana tim-tim ini akan tampil di musim ini.

Pada catatan itu, berikut adalah daftar pemain yang dapat diselesaikan oleh masing-masing 6 klub Liga Premier tersebut sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

 

Baca Juga: Liverpool Menerima Dorongan untuk Mendapatkan Pemain Sayap asal Senegal

1. Manchester City - Harry Kane

Harry Kane sedang dikejar oleh juara bertahan Liga Premier Manchester City.

Manchester City telah membangun reputasi yang sangat aktif selama jendela transfer selama bertahun-tahun.

Dikenal sebagai klub yang selalu menandatangani talenta top, City telah menyelesaikan penandatanganan Jack Grealish awal musim panas ini.

Juara Liga Premier musim lalu ini telah banyak dikaitkan dengan Harry Kane sejak musim panas, dan bertekad untuk mendaratkannya sebelum jendela transfer ditutup.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah