Liverpool Menerima Dorongan untuk Mendapatkan Pemain Sayap asal Senegal

- 18 Agustus 2021, 16:56 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mendapat dorongan untuk merekrut pemain sayap asal Senegal pada musim panas ini.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mendapat dorongan untuk merekrut pemain sayap asal Senegal pada musim panas ini. /Twitter @LFC

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool telah menerima dorongan besar dalam mengejar bintang Watford Ismaila Sarr setelah pemain sayap Senegal itu memberi tahu Hornets tentang niatnya untuk meninggalkan tim musim panas ini.

Liverpool telah tertarik pada Ismaela Sarr selama lebih dari setahun hingga sekarang. Namun, pemain sayap berusia 23 tahun itu masih di Watford, dan menghabiskan satu musim bermain untuk Hornets di Championship 2020-2021.

Menurut beberapa sumber, Liverpool sekarang telah bersiap untuk mengajukan tawaran 40 juta poundsterling untuk pemain sayap Watford itu untuk membawanya ke Anfield sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Baca Juga: Presiden AS Joe Biden Lakukan Pembelaan Atas Kemenangan Taliban di Afghanistan

Namun, Sarr bukan satu-satunya pemain yang ingin direkrut Liverpool musim panas ini. Manajer The Reds Jurgen Klopp juga telah mengidentifikasi pemain sayap West Ham Jarrod Bowen sebagai kemungkinan cadangan untuk tiga penyerangnya yang terkenal.

Liverpool memiliki salah satu trio penyerang terbaik dalam diri Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

The Reds juga telah menambahkan pemain depan Portugal Diogo Jota, yang telah menjadi pemain hebat pada musim panas lalu.

Baca Juga: Fantastik, Jelang Pernikahan Lesti dan Rizky Billar Rilis Lagu ‘Takdir Cinta’, Ini Liriknya

Namun, Liverpool masih membutuhkan bala bantuan serangan karena ketidakpastian masa depan Divock Origi dan Xherdan Shaqiri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah