Liverpool Mencapai Kesepakatan dengan Jordan Henderson Mengenai Kontrak Jangka Panjang Baru

- 17 Agustus 2021, 08:11 WIB
Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Jordan Henderson mengenai kontak jangka panjang baru.
Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Jordan Henderson mengenai kontak jangka panjang baru. /Instagram/@jhenderson/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Jordan Henderson mengenai kontrak jangka panjang baru yang akan membuatnya tetap di klub setidaknya selama tiga tahun lagi.

The Athletic sebelumnya telah mengungkapkan pada bulan Juli bahwa masa depan Henderson sedang naik daun karena perwakilannya menginginkan kesepakatan yang lebih baik dan pembicaraan tidak berjalan dengan baik.

Namun, situasi kontrak bukan hanya tentang uang di atas meja, tetapi tentang perannya di tahun-tahun mendatang, dan Jordan Henderson telah melihat dirinya sebagai pemain reguler, dan ingin meniru performa tiga tahun terakhir.

Baca Juga: Cara Mudah Cek BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tahap 3, Ini Linknya

Laporan baru yang muncul, bagaimanapun, mengklaim bahwa Henderson telah ditawari kontrak tiga tahun, dengan opsi satu tahun lagi tergantung pada berapa banyak penampilan yang dia buat.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak terlalu khawatir dengan situasi kontrak Henderson. The Athletic telah mengklaim bahwa ia memainkan peran penting dalam proses negosiasi.

“Saya tahu apa yang terjadi di balik layar, dan saya santai. Satu hal yang bisa saya katakan adalah tidak ada yang perlu khawatir," ungkap Klopp.

Baca Juga: 20 Ucapan HUT RI ke-76, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

"Segalanya akan berjalan sesuai keinginan mereka, dan ditangani seperti seharusnya. Itu saja yang bisa saya berikan kepada Anda sebagai berita, tetapi jika saya santai tentang ini, maka Anda dapat membayangkan itu berjalan ke arah yang benar," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah