20 Ucapan HUT RI ke-76, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

- 17 Agustus 2021, 07:24 WIB
  Poster dirgahayu Indonesia PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya
  Poster dirgahayu Indonesia PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya /Instagram @ippnu_kab.tasik/Rima Febriyanti

PRIANGANTIMURNEWS – HUT RI Ke-76 jatuh pada Selasa, 17 Agustus 2021. Seluruh warga Indonesia bersuka cita menyambut hari Kemerdekaan Indonesia salah satunya dengan ucapan.

Jika melihat kacamata sejarah, untuk menjadi negara yang merdeka perlu adanya pengorbanan yang sangat berat.

Indonesia hari ini adalah Indonesia yang siap menjadi bangsa yang tangguh, dan kemudian tumbuh bangkit dari pandemi Covid-19 dan pemulihan perekonomian nasional.

Baca Juga: Yuk Daftar Sekarang, 7 Tahap Kartu Prakerja Gelombang 18, Syarat dan Cara  Pendaftarannya

Dengan semangat HUT RI Ke-76, tentu kita akan menyemarakan hari kemerdekaan dengan berbagai ucapan dan doa yang dilangitkan.

Dilansir priangantimurnews.com dari berbagai sumber, berikut 20 ucapan HUT RI ke-76 dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, yaitu:

  1. Sekali merdeka tetap merdeka, Indonesiaku Tangguh Indonesiaku Tumbuh.
  2. Pandemi belum usai, tapi semangat menghadapinya tetap akan membara, layaknya perjuangan Indonesia mencapai hari kemerdekaan.
  3. Indonesia tumpah darahku, Indonesia tanah airku, selamat HUT RI yang ke-76. Semangat merdeka.
  4. Kemerdekaan ini adalah bukti bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang, jika dulu berjuang agar mendapatkan kemerdekaan, hari ini berjuang untuk merdeka dari pandemi Covid-19.
  5. Selamat Hari Ulang Tahun untuk Indonesia, Negara yang penuh dengan cinta dan kasih, tetap tangguh dan tumbuh Indonesiaku.
  6. Merdeka bukanlah momentum dari perhentian perjuangan, tapi adalah momentum untuk terus menggelorakan perjuangan untuk membangun Indonesia menjadi bangsa yang tangguh dan tumbuh.
  7. Selamat dan Semangat HUT ke-76 Republik Indonesia, Semoga Tanah Airku tercinta semakin maju, tangguh dan tumbuh.
  8. Kemerdekaan di tengah pandemi memang terasa sepi, tapi jangan sampai membunuh perjuangan kemerdekaan itu sendiri, merdeka!.
  9. Gelorakan kata Merdeka-Merdeka-Merdeka, agar ibu pertiwi tahu bahwa anak-anaknya tidak pernah berhenti berjuang untuk mencapai kemerdekaan seutuhnya.
  10. Di moment HUT RI ke-76, semoga tanah airku kembali sehat, secepatnya pulih dari pandemi Covid-19 dan Merdeka dalam kesehatan.
  11. Pandemi seharunya tidak menjadi alasan untuk menyerah kepada keadaan. Manfaatkan momentum Hari Kemerdekaan Indonesia untuk bangkitdari situasi terpuruk.
  12. Tujuh puluh enam tahun Indonesia tercinta, tanah airku merdeka. Mari berikan doa terbaik untuk negeri kita tercinta.
  13. Meskipun berada dalam situasi pandemi Covid-19, Mari ramaikan HUT RI Ke-76 dengan semangat Merdeka-Merdeka-Merdeka dan jangan lupa untuk berbagi kebahagiaan.
  14. Merah darahku, putih tulangku, bersatu dalam semangatku, Indonesiaku Tangguh, Indonesiaku Tumbuh.
  15. Wajah Indonesia kedepan adalah bagaimana langkah-langkah kita saat ini dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. Indonesia Tanah Airku.
  16. Indonesia tanah air beta, pusaka abadi nan jaya. Indonesia sejak dulu kala, selalu dipuja-puja bangsa. Merdeka!
  17. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! Semoga kita lekas bebas dari pandemi Covid-19 dan kembali tumbuh menjadi bangsa yang maju.
  18. Selamat ulang tahun Indonesia-ku tercinta, Indonesia-ku terkasih, Indonesiaku tersayang, terus melangkah dan semoga sehat selalu.
  19. Rayakan pandemi di rumah saja, ikuti aturan pemerintah, agar secepatnya kita merdeka dari pandemi Covid-19. Merdeka dari Covid-19.
  20. Lekas pulih Indonesiaku, Indonesiaku tangguh Indonesiaku tumbuh, Jadikan moment HUT RI ke-76 ini bahwa Indonesi adalah bangsa pejuang yang tidak pernah berhenti untuk mencapai kemerdekaan seutuhnya.

Itulah 20 ucapan HUT RI ke-76, Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh, merdeka!.***

 

 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah