Head-to-Head Borussia Dortmund vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Starting XI: DFL Supercup 2021

- 17 Agustus 2021, 05:32 WIB
Performa Erling Haaland (kiri) dan Robert Lewandowsky (kanan) akan sangat menentukan siapa yang akan menjadi juara DFL Supercup 2021 antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich.
Performa Erling Haaland (kiri) dan Robert Lewandowsky (kanan) akan sangat menentukan siapa yang akan menjadi juara DFL Supercup 2021 antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich. /Instagram/@erling.haaland/@rl9/

PRIANGANTIMURNEWS- Borussia Dortmund akan menjamu Bayern Munich pada laga final DFL Supercup 2021 pada Rabu dini hari, 18 Agustus 2021.

Pertandingan antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich di DFL Supercup 2021 ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan memikat, dan wajib untuk disaksikan oleh penggemar sepakbola di mana pun berada.

Bayern Munich, sebelumnya hanya berhasil memetik hasil imbang pada matchday pembukaan Bundesliga mereka pada hari Jumat saat melawan Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Penyerang Persib Erwin Ramdani Maknai Kemerdekaan Dengan Peduli Sesama

Lewandowsky cs, pada Rabu dini hari nanti harus menghadapi tim Borussia Dortmund yang berhasil mencatatkan lima gol saat melawan Eintracht Frankfurt di pertandingan pembuka Bundesliga mereka.

Baik Borussia Dortmund, maupun Bayern Munich, keduanya saat ini berada di bawah pelatih kepala baru. Dan raihan trofi pada laga nanti akan membuat mereka semakin percaya diri menjalani musim ini.

Untuk itu, mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, prediksi skor, dan starting XI dari kedua tim pada laga final DFL Supercup 2021 tersebut.

Baca Juga: Pelatih Robert Alberts Bidik Pemain Binaan Diklat Persib Untuk Dipromosikan

1. Head-to-head Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah