Ini 6 Tim Tangguh Liga 1 BRI 2020/2021 yang Diwapadai Pelatih Persib

- 21 Agustus 2021, 17:11 WIB
Pelatih Persib asal Belanda Robert Albert.
Pelatih Persib asal Belanda Robert Albert. /Instagram @Robert Albert/

PRIANGANTIMURNEWS- Kompetisi Liga 1 BRI 2020/2021 rencananya akan bergulir pada 27 Agustus 2021.

Pelatih Persib Bandung Robert Albert, mengatakan ada sedikitnya enam klub tangguh yang bisa menjadi pesaing utama bagi Persib pada musim ini.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, Bali United adalah tim tangguh yang memiliki kualitas. Persib bertemu terakhir dengan tim asal Pulau Dewata pada laga pertama kualifikasi Grup D Piala Menpora, 24 Maret lalu.

"Jika melihat dari kekuatan tim, Bali punya kualitas. Lalu Bhayangkara memiliki banyak pemain bagus. Persija selalu menjadi tim berbahaya seperti Arema FC. Borneo melakukan banyak investasi dan Persipura selalu menjadi tim yang solid," kata Robert.

Baca Juga: Vaksinasi dan Bansos di Jogyakarta, Kapolri Ingatkan Warga Disiplin Prokes di Sektor Ekonomi

Robert menambahkan, pada musim sekarang berbeda dengan sebelumnya, sebab pada musim ini dipastikan Liga berjalan tanpa hadirnya suporter, dan ini tentu menjadi hal yang berpengaruh terhadap performa tim.

"Kini ada faktor tersembunyi yang bisa banyak mempengaruhi penampilan setiap tim karena tidak akan bermain di kandang dan tanpa suporter. Ini membuat musim akan berlangsung lebih sulit dan itu yang harus bisa kami atasi," terangnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x