Arsenal vs Chelsea: Pertarungan 5 Pemain Kunci yang Dapat Menentukan Pertandingan

- 21 Agustus 2021, 14:51 WIB
Pertarungan antara Bukayo Saka dan Marcos Alonso akan menjadi penentu dalam pertandingan Arsenal vs Chelsea pada Minggu, 22 Agustus 2021.
Pertarungan antara Bukayo Saka dan Marcos Alonso akan menjadi penentu dalam pertandingan Arsenal vs Chelsea pada Minggu, 22 Agustus 2021. /Instagram @bukayosaka87 @marcosalonso28/

PRIANGANTIMURNEWS- Musim lalu, kombinasi keputusan buruk yang dibuat oleh Chelsea yang sedang dalam performa terbaiknya harus berakhir dengan Arsenal menggandakan kemenangan mereka atas rival sekota mereka sejak 2003.

Namun kali ini, Arsenal akan menghadapi tim yang berbeda. Chelsea saat ini adalah pemenang Liga Champions musim lalu setelah Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard di posisi kepelatihan.

Dengan disegelnya Piala Super Eropa pada minggu lalu, tujuan Chelsea berikutnya adalah memenangkan gelar Liga Premier 2021-2022.

Baca Juga: Sah Menjadi Pasutri, Rizky Billar dan Kesti Kejora Kini Dibanjiri Doa dari Warganet

Sementara itu, pekan pertama musim baru tidak berjalan mulus untuk Arsenal. Mereka dikalahkan oleh tim promosi Brentford pada hari pembukaan.

Kemenangan atas Chelsea tidak hanya akan menjadi pernyataan niat, tetapi juga beberapa penebusan yang sangat dibutuhkan dari kekalahan pertama Arsenal yang mengejutkan.

Dengan mengingat hal itu, berikut kami sajikan lima pertarungan pemain kunci yang bisa menentukan hasil dari pertandingan Arsenal vs Chelsea pada hari Minggu, 22 Agustus 2021, dalam lanjutan Liga Premier musim ini.

Baca Juga: Ternyata Ini Lawan Terberat Persib Musim 2020/2021 Menurut Mark Klok

1. Bukayo Saka vs Marcos Alonso

Karena kontribusinya di Euro 2020, bintang muda Arsenal, Bukayo Saka, keluar dari bangku cadangan untuk mendapatkan tepuk tangan meriah dari kedua penggemar dalam pertandingan Brentford akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x