Ternyata Ini Lawan Terberat Persib Musim 2020/2021 Menurut Mark Klok

- 21 Agustus 2021, 14:30 WIB
Gelandang Persib Marc Klok.
Gelandang Persib Marc Klok. / Instagram @marcklok/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Persib Bandung Marc Klok siap menghadapi gelaran Liga 1 BRI 2020/2021 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustus.

Menurut Klok tantangan pada Liga musim ini cukup berat. Selain harus siap menghadapi klub pesaing, ia menilai, ada lawan yang lebih berat lagi yang akan dihadapi PERSIB di Liga 1 BRI 2021/2022 adalah dirinya sendiri. Sebab, selama pandemi, pemain butuh penyesuaian kembali untuk bisa tampil lebih baik di lapangan setelah satu tahun lebih tanpa kompetisi.

Klok menambahkan pemain harus bisa mengalahkan dirinya sendiri untuk meningkatkan kebugarannya supaya kembali prima. Oleh karena itu, pemain dituntut untuk bisa memanfaatkan waktu yang singkat semaksimal mungkin agar bisa menampilkan yang terbaik.

Baca Juga: Mengenang Mendiang Budi Darma, Sinopsis Novel Olenka

“Saya pikir PERSIB saja. Kita rival sendiri. Jadi lawan terberat adalah lawan kita sendiri. Sebab lama sekali kita tidak main,” kata gelandang anyar PERSIB ini.

Kerja keras dan kerjasama tim sangat dibutuhkan disaat situasi seperti ini. Selain itu, tim pun harus bisa menjaga keharmonisan agar Persib bisa juara musim ini.

“Itu yang penting untuk kita lakukan, suatu kerja untuk semua pemain. Sebab, kita punya tim yang bagus saat ini,” ungkapnya. ***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah