Aneh Tapi Nyata, Sudah 11 Tahun Jenazah Masih Tetap Utuh

- 21 Agustus 2021, 14:01 WIB
Jenazah didalam peti mayat masih utuh.
Jenazah didalam peti mayat masih utuh. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral didalam sebuah tayangan video berdurasi 42 detik ada satu jenazah pria paruh baya telah meninggal sebelas tahun silam. Namun diketahui setelah diangkat dari liang lahat kondisinya masih terlihat utuh.

Video jenazah yang masih utuh dan viral di media sosial Instagram milik @warungjulnalis itu diambil salah satu warga yang menyaksikan langsung proses relokasi pemakaman umum di Jalan Raya Winangun, Kota Manado,

Jenazah pria paruh baya itu tampak masih utuh. Dalam video itu memperlihatkan, tampilan wajah pria paruh baya itu masih utuh. Bentuk wajah, tubuh yang masih mengenakan jas warna hitam lainnya terlihat masih utuh.

Baca Juga: Resep Bikin Triple Chocolate Berry Pancake, Ibu-ibu wajib Coba

"Kondisi jenazahnya tampak seperti baru meninggal. Tubuhnya dibalut setelan jas hitam. Jenazah pria tersebut hendak dipindahkan dari peti lama ke peti baru yang sudah disiapkan sebelum direlokasi," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Sabtu 21 Agustus 2021.

Selain tubuh dan yang melekat dibadannya itu masih utuh. Juga kain tile yang menutupi jenazah itu pun tampak utuh.

Peristiwa tersebut membuat warga yang menyaksikan pemindahan jenazah terkesima. Sangat mengherankan karena jenazah teratur katanya sudah dimakamkan sejak belasan tahun lalu.

Baca Juga: Sastrawan Budi Darma Meninggal Dunia di RS Islam Wonokromo Surabaya Karena Terpapar Covid

"Ini masih utuh pedahal 11 tahun sialam kata warga yang menyaksikan langsung pemindahan. I menyebut, bagitu kalu orang hidupnya baik baik," ujar Warung Jurnalis.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x