Jadwal dan Link Streaming Fenerbahce Vs RANS Cilegon FC

- 21 Agustus 2021, 15:45 WIB
Tim RANS Cilegon FC sedang berfoto bersama di Turki usai latihan.
Tim RANS Cilegon FC sedang berfoto bersama di Turki usai latihan. /Instagram @rans.cilegonfc.official/

PRIANGANTIMURNEWS- Tim sepak bola Liga 2 Indonesia, RANS Cilegon FC akan mengahadapi tim raksasa Turki, Fenerbahce pada Selasa 24 Agustus 2021.

Menyambut gelaran Liga 2 musim ini, tim milik Presenter sekaligus Youtuber Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC sudah melakukan latihan secara intens.

Bahkan, saat ini RANS Cilegon FC tengah berada di Turki untuk melakukan serangkaian program uji coba.

Dikutip priangantimurnews.com dari Antara pada Jumat, 20 Agustus 2021. Tim Liga 2 Rans Cilegon FC saat ini sudah berada di Kota Konya, Turki, menjelang uji coba melawan tim divisi tiga Liga Turki 1922 Konyaspor.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Papa sama Mama Akan Jaga Kamu Sekuat Kami

Selain akan menghadapi 1922 Konyaspor, rencananya tim besutan Bambang Nurdiansyah ini juga akan dijadwalkan melawan tim raksasa Turki, Fenerbahce U- 19.

Sementara itu, selain melakukan laga uji coba, Rans Cilegon FC juga membawa misi untuk memperkenalkan destinasi wisata super prioritas milik Indonesia, diantaranya Borobudur, Danau Toba, Mandalika, Labuan Bajo dan Likupang.

Laga uji coba Fenerbahce vs RANS Cilegon FC akan disiarkan langsung di Kanal Youtube Rans Entertainment dan Kanal Youtube Fenerbahce, mnctv, serta live streaming RCTI+ pada Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x