Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Head-to-Head, Berita tim, Starting XI: Liga Premier 2021-2022

- 20 Agustus 2021, 18:35 WIB
Pemain Manchester United saat merayakan gol kemenangan pada laga pembuka Liga Premier 2021-2022 mereka.
Pemain Manchester United saat merayakan gol kemenangan pada laga pembuka Liga Premier 2021-2022 mereka. /Instagram/@manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Southampton akan bermain melawan Manchester United di St Mary's Stadium pada hari Minggu, 22 Agustus 2021, dalam lanjutan Liga Premier 2021-2022.

Southampton datang ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 3-1 dari Everton asuhan di pekan sebelumnya.

Gol dari penyerang Brasil Richarlison, gelandang Prancis Abdoulaye Doucoure dan striker Dominic Calvert-Lewin memastikan kemenangan untuk Everton, dan gol dari Striker Adam Armstrong me jadi hiburan bagi Southampton.

Baca Juga: Target Gelandang Persib Marc Klok Bawa Persib Juara Liga

Sementara itu, Manchester United, di sisi lain, baru saja mengalahkan Leeds United dengan skor telak 5-1 pada pekan sebelumnya.

Sebuah hat-trick yang dicetak gelandang Portugal Bruno Fernandes dan gol-gol dari penyerang muda Mason Greenwood dan gelandang Brasil Fred telah memastikan kemenangan bagi Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Head-to-Head Southampton vs Manchester United

Dalam 21 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester United masih memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah dua kali dan seri tujuh kali.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Martabak Mini Anti Gagal, Dijamin Enak!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x