Prediksi Skor Wolves vs Tottenham, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Premier 2021-2022

- 20 Agustus 2021, 14:58 WIB
Striker Tottenham, Son Heung-Min saat merayakan gol kemenangan pada laga pembuka Liga Premier 2021-2022 yang dijalaninya.
Striker Tottenham, Son Heung-Min saat merayakan gol kemenangan pada laga pembuka Liga Premier 2021-2022 yang dijalaninya. / instagram @spursofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Wolverhampton Wanderers (Wolves) akan bermain menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Molineux pada hari Minggu, 22 Agustus 2021, dalam lanjutan Liga Premier 2021-2022.

Wolves datang ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 1-0 dari Leicester City pada pekan lalu.

Gol dari striker berpengalaman Jamie Vardy di babak pertama telah menghancurkan harapan Wolves untuk meraih poin.

Baca Juga: Dilempari Telur, Pria Pemilik Warung Balas dengan Tabung Gas Melon

Sementara itu, Tottenham Hotspur, di sisi lain, datang ke pertandingan ini setelah berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Premier pembuka mereka.

Gol di babak kedua dari pemain depan Korea Selatan Son Heung-min telah memastikan kemenangan bagi Tottenham Hotspur asuhan pelatih baru, Nuno Espirito Santo.

Head-to-Head Wolves vs Tottenham

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, mereka sama-sama memiliki rekor yang cukup seimbang, di mana Wolves mencatatkan kemenangan empat kali, kalah lima kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Liga Premier, dengan Tottenham berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 2-0.

Baca Juga: Indonesia Bangga, 4 Siswa SMA Raih Medali di International Geography Olympiad (iGeo) 2021

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah