Bursa Transfer Liga Premier: Chelsea dan Manchester United Bersaing untuk Dapatkan Bintang Ligue 1

- 19 Agustus 2021, 19:06 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sama-sama tertarik pada bintang Ligue 1.
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sama-sama tertarik pada bintang Ligue 1. /instagram @thomas_tuchel_fp @solksjaerutd/

PRIANGANTIMURNEWS- Persaingan antara Chelsea dan Manchester United di bursa transfer bukanlah hal yang aneh di Liga Premier, dengan banyak kasus serupa yang tercatat selama bertahun-tahun.

Episode lain juga tersaji pada waktu yang tersisa di bursa transfer musim panas ini, di mana kedua raksasa Liga Premier dilaporkan telah mengincar salah satu bintang paling menjanjikan di Ligue 1 saat ini.

Melansir laporan Sportskeeda, Chelsea dan Manchester United dikabarkan tengah bersaing untuk mengontrak gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni.

Baca Juga: Alami Pendarahan, Kalina Ocktaranny Beri Semangat Sang Jabang Bayi

Kedua klub dikatakan telah melakukan kontak dengan perwakilan bintang Ligue 1 tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Beberapa sumber juga mengklaim bahwa Chelsea adalah klub yang pertama melakukan upaya untuk memikat pemain berusia 21 tahun itu dari Stade Louis II.

Namun, dia bukan salah satu target utama mereka untuk musim panas ini, karena Thomas Tuchel sedang memprioritaskan penandatanganan striker dan bek tengah.

Hal itu tentunya akan memberi kesempatan bagi Manchester United untuk masuk ke dalam persaingan mendapatkan sang pemain.

Baca Juga: Bursa Transfer: Arsenal Setujui Kesepakatan dengan Martin Odegaard, Masa Depan Mikel Arteta Dipertimbangkan

Manchester United saat ini sangat membutuhkan gelandang bertahan yang berbakat dan mereka sedang mencarinya dalam beberapa bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x