Prediksi Skor Manchester City vs Norwich City, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Premier 2021-2022

- 20 Agustus 2021, 10:32 WIB
 Para pemain Manchester City saat merayakam gol.
Para pemain Manchester City saat merayakam gol. / Instagram/@mancity/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City akan menjamu Norwich City di Etihad Stadium pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 dalam lanjutan Liga Premier 2021-2022.

Manchester City datang ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur pada pekan pertama musim liga mereka.

Gol babak kedua dari pemain depan Korea Selatan Son Heung-min berhasil menghempaskan harapan Manchester City untuk memetik poin pada laga tersebut.

Baca Juga: Mahasiswa Bisa Ajukan Bantuan UKT Rp 2, 4 Juta Kemendikbudristek ke PTN PTS, Begini Caranya

Norwich City, di sisi lain, datang ke pertandinhan ini setelah kalah 3-0 dari Liverpool pada pekab yang sama.

Gol dari penyerang Portugal Diogo Jota, penyerang Brasil Roberto Firmino, dan pemain internasional Mesir Mohamed Salah telah menghempaskan harapan Norwich City untuk menunjukkan diri.

Head-to-Head Manchester City vs Norwich City

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City masih memegang keunggulan, di mana mereka berhasil menang delapan kali, kalah dua kali, dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu pada tahun lalu di Liga Premier Inggris, dengan Manchester City mengalahkan Norwich City dengan skor telak 5-0.

Gol dari pemain internasional Brasil Gabriel Jesus, penyerang Raheem Sterling, dan pemain sayap Riyad Mahrez, serta dua gol dari gelandang Belgia Kevin De Bruyne memastikan kemenangan bagi Manchester City di laga tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah