Bursa Transfer Liga Premier: Arsenal Punya Kesempatan untuk Rekrut Bintang Bayern Munich dan Real Madrid

- 23 Agustus 2021, 17:03 WIB
Manajer Arsenal Mikel Arteta dalam sebuah wawancara setelah pertandingan melawan Chelsea pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 pada matchday kedua Liga Premier.
Manajer Arsenal Mikel Arteta dalam sebuah wawancara setelah pertandingan melawan Chelsea pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 pada matchday kedua Liga Premier. /Instagram/@arsenal/

PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal baru saja menelan kekalahan 0-2 di tangan Chelsea pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 dalam matchday kedua Liga Premier 2021-2021.

Hal ini semakin menambah tekanan pada pelatih Arsenal Mikel Arteta, yang telah kehilangan poin dari dua pertandingan pertama mereka pada musim ini.

Pelatih asal Spanyol itu telah melihat adanya kekurangan yang dimiliki Arsenal saat ini, dan berharap dapat menyelesaikan hal tersebut dalam waktu dekat.

Baca Juga: Kapten Persib Bandung Supardi Nasir, Siap Bersaing Meraih Titel Juara

Hal ini juga semakin memperkuat keinginan Arsenal untuk kembali merekrut beberapa pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Pada catatan itu, mari kita lihat berita terbaru seputar bursa transfer Liga Premier yang berkaitan dengan Arsenal per 23 Agustus 2021.

1. Arsenal Punya Kesempatan untuk Merekrut Bintang Bayern Munich

Melansir laporan The Express, Arsenal dikabarkan telah ditawari harapan baru untuk menyelesaikan kesepakatan untuk bintang Bayern Munich, Corentin Tolisso.

Baca Juga: Bupati Garut Akan Berikan Sanksi bagi Camat yang Tidak Melaksanakan ODF

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x