Bursa Transfer Liga Premier: Liverpool dan Manchester United Bersaing untuk Dapatkan Bintang Prancis

- 24 Agustus 2021, 06:37 WIB
  Kolase Foto pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (kanan).
Kolase Foto pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (kanan). / Instagram/@solskjaerutd/@jurgenkloppite./

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool dan Manchester United adalah dua klub Liga Premier yang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua klub raksasa tersebut dikabarkan sama-sama tertarik dan akan bersaing untuk mendapatkan salah satu bintang Prancis sebelum bursa transfer ditutup.

Baik Liverpool, maupun Manchester United, keduanya dikabarkan telah cukup lama memantau kemampuan gelandang Prancis tersebut.

Baca Juga: 2 Orang Pekerja Tewas Dibakar Teroris di Papua

Liverpool dan Manchester United sangat membutuhkan jasa sang pemain untuk mengisi celah yang ada di dalam skuad mereka.

Hal itu disebabkan karena Liverpool dan Manchester United saat ini berambisi untuk meningkatkan kekuatan mereka agar bisa menjadi penantang Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier.

Manchester United sangat menginginkan bintang Prancis tersebut lantaran mereka masih menemukan ketidakseimbangan di lini tengah mereka pada saat ini.

Sementara itu, Liverpool mengincar bintang Prancis tersebut untuk mengisi tempat yang masih kosong, yang baru saja ditinggal Gini Wijnaldum pada musim panas ini.

Baca Juga: Pecinta Bola Girang, Polri Keluarkan Izin Bergulirnya Liga 1 dan 2

Adapun bintang Prancis yang kini sedang diperebutkan Liverpool dan Manchester United tersebut adalah gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x