Bursa Transfer Pemain: Liverpool Memimpin Perlombaan Untuk Menandatangani Trent Kone-Doherty

- 24 Maret 2022, 21:39 WIB
 Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. /Instagram/@liverpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Update bursa transfer pemain menyebutkan bahwa Liverpool telah mendekati penangkapan sensasi pemuda Irlandia Trent Kone-Doherty, yang saat ini melakukan perdagangan dengan Derry City.

Menurut laporan dari Independent, Liverpool berada di ambang mendapatkan kesepakatan untuk menandatangani Trent Kone-Doherty.

Liverpool saat ini berada di kursi pengemudi untuk menyelesaikan penangkapan talenta berusia 15 tahun, yang telah memukau penonton dengan penampilannya di liga pemuda Irlandia Utara.

Baca Juga: Kemenaker Perkuat Perlindungan Tenaga Kerja di Sektor Prikanan

Sebagai pemain sayap, Kone-Doherty saat ini menjadi bagian dari akademi muda Derry City. Sensasi pemuda Irlandia sudah menghujaninya dengan pengaturan tim U-19, dengan banyak yang mengharapkan dia untuk membuat langkah yang lebih besar dalam karirnya.

Penyerang eksplosif memiliki ayah dari warisan Afrika, tetapi dia berkomitmen penuh untuk bermain untuk Irlandia Utara. Dia telah menjadi pemain reguler dengan tim muda nasional, terutama membuat tiga penampilan untuk tim U-17.

Pemain berusia 15 tahun itu telah membuat kesan yang cukup baik dengan kemampuannya mengalahkan pemain, yang dilengkapi dengan kecepatannya yang elektrik.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Siap Mengajukan Tawaran untuk Datangkan Erling Haaland

Meskipun pemain kaki kanan, anak muda ini mampu beroperasi di kedua sayap, membuatnya menjadi outlet penyerang yang berguna untuk dimiliki oleh manajer mana pun yang ingin mengembangkan talenta muda.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Independent


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x