Jurgen Kloop Dikabarkan Akan Tinggalkan Liverpool, Benar atau Tidak? Simak Ulasannya

- 24 Maret 2022, 20:06 WIB
Pelatih Liverpool/ Instagram/jurgenkloop
Pelatih Liverpool/ Instagram/jurgenkloop /

PRIANGANTIMURNEWS - Jurgen Norbert Kloppo. Klopp adalah seorang pemain dan pelatih sepak bola berkebangsaan Jerman yang saat ini merupakan pelatih kepala Liverpool.

Jurgen Klopp yang menangani The Red sejak awal musim 15/16, dikabarkan akan istirahat sejenak ketika kontraknya habis di Liverpool dia memilih latih timnas iggris dibanding latih Liverpool kembali.

Kabarnya di tahun 2024 mendatang Klopp akan istirahat sejenak dari kursi kepelatihan. Sehingga hal ini mengingat kontraknya bersama Liverpool telah habis. Lalu, ke mana nantinya ia akan melatih?

Baca Juga: Ini Cara Pendaftaran SBMPTN 2022, Siapkan 5 Hal ini

Menurut BILD, Klopp lebih mungkin menakhodai timnas Inggris alih-alih timnas negaranya sendiri, Jerman.

Alasan mengapa Klopp tertarik latih timnas Inggris karena ia memiliki hubungan yang kuat dengan para pemain Inggris, terutama pada Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold.

Kebetulan, kontrak Gareth Southgate sebagai bos Inggris akan habis pada 2024 setelah memperpanjangnya di bulan November lalu.

Mungkinkah ia akan melatih Inggris nantinya? Mengingat gaya bermainnya yang cepat, mendebarkan, dan sering disebut heavy metal football, sehinhga bisa membuat timnas Inggris ditakuti.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah