Prediksi Arsenal vs Liverpool, Pratinjau, Head to Head, Liga Premier 2021-22: The Reds Siap Susul Man City

- 16 Maret 2022, 07:22 WIB
Pertandingan Arsenal vs Liverpool.
Pertandingan Arsenal vs Liverpool. /Twitter @PrrmierLegue/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier Inggris 2021-22 akan kembali beraksi dengan pertandingan besar lainnya minggu ini dengan pertandingan Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates pada hari Rabu, 16 Maret 2022.

Pertandingan Arsenal vs Liverpool ini akan menjadi kesempatan bagi The Reds untuk menyusul Man City yang kini ada di puncak klasemen Liga Premier dengan jarak 4 poin.

Tanpa basa-basi lagi, inilah pratinjau, head to head, prediksi skor, dan prediksi pertandingan antara Arsenal vs Liverpool pada hari Rabu nanti:

Baca Juga: Daftar 10 Criptocurrency Terbaik untuk Dibeli dan Dijadikan Investasi untuk Masa Depan

Pratinjau Arsenal vs Liverpool

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga Premier dan kemungkinan akan memberi gangguan yang nyata kepada juara bertahan Man City yang berada di puncak klasemen.

Liverpool baru saja mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan margin 2-0 yang nyaman selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sementara itu, Arsenal, di sisi lain, tengah berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan telah melampaui harapan mereka di bawah pimpinan Mikel Arteta sejauh ini.

Baca Juga: KASUS TERKINI SUBANG: Wahyu, Danu Di Suruh Yoris, Kosasih dan Opick disuruh siapa?

Arsenal baru saja mengalahkan Leicester City dengan kemenangan penting 2-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x