Prediksi Skor Brighton & Hove Albion vs Liverpool, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

- 10 Maret 2022, 09:59 WIB
Liverpool akan bertandang ke markan Brighton and Hove Albion pekan ini dalam lanjutan Liga Premier 2021-22.
Liverpool akan bertandang ke markan Brighton and Hove Albion pekan ini dalam lanjutan Liga Premier 2021-22. /Reuters/Alessandro Garofalo/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Brighton & Hove Albion akan menjamu Liverpool di American Express Community Stadium pada hari Sabtu dalam lanjutan Liga Premier 2021-22.

Inilah ulasan lengkap pratinjau, prediksi skor, head to head, angka kunci, dan prediksi pertandingan Brighton & Hove Albion vs Liverpool tersebut:

Pratinjau Brighton & Hove Albion vs Liverpool

Brighton & Hove Albion datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Newcastle United asuhan Eddie Howe di Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari ini Kamis, 10 Maret 2022 Bahas Tentang Kehidupan, Kesehatan, Cinta dan Karir

Gol babak pertama dari pemain sayap Skotlandia Ryan Fraser dan bek tengah Swiss Fabian Schar berhasil memastikan kemenangan untuk Newcastle, sedangkan Gol di babak kedua dari bek tengah Lewis Dunk hanya menjadi hiburan bagi Brighton & Hove Albion.

Liverpool, di sisi lain, kalah 1-0 dari sepuluh pemain Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Gol di babak kedua dari striker Argentina Lautaro Martinez memastikan kemenangan bagi Inter Milan. Namun, meskipun kalah, Liverpool tetap lolos ke 8 besar karena agregat gol.

Baca Juga: Pembunuh Tuti dan Amel Terungkap! Mungkinkah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Orang Psaing Dekat dengan Korban

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x