Prediksi Skor Aston Villa vs Southampton Head to Head, Pratinjau dan lainnya: Liga Premier 2021-22

- 5 Maret 2022, 10:00 WIB
Southampton akan menghadapi tim Aston Villa asuhan Steven Gerrard dalam pertandingan penting di Villa Park pada hari Sabtu, 5 Februari 2022 Liga Premier hari ini.
Southampton akan menghadapi tim Aston Villa asuhan Steven Gerrard dalam pertandingan penting di Villa Park pada hari Sabtu, 5 Februari 2022 Liga Premier hari ini. /Sportskeeda /

PRIANGANTIMURNEWS- Southampton akan menghadapi tim Aston Villa asuhan Steven Gerrard dalam pertandingan penting di Villa Park pada hari Sabtu, 5 Februari 2022 Liga Premier hari ini.

Pratinjau Aston Villa vs Southampton

Southampton berada di urutan kesembilan di klasemen Liga Premier dan sejauh ini cukup tidak konsisten. The Saints melewati West Ham United dengan margin meyakinkan 3-1 di Piala FA di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Aston Villa berada di posisi ke-13 di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini.

Baca Juga: Peringkat 5 Favorit Teratas Ballon d'Or 2022: Lewandowski Urutan Tiga

Tim tuan rumah telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan yang berbeda di bawah Steven Gerrard dan akan berusaha naik ke atas tabel liga dalam beberapa minggu mendatang.

Head-to-Head Aston Villa vs Southampton

Southampton dan Aston Villa berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head to head dan masing-masing telah memenangkan 29 pertandingan dari total 81 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Aston Villa tidak pernah menang dalam enam Liga Premier terakhir mereka pertandingan kandang melawan Southampton dan telah menderita tiga kekalahan berturut-turut melawan The Saints di Villa Park.

Baca Juga: Jackie Chan Membantu Hongkong Dalam Memerangi COVID-19

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x