Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Leicester City, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

- 19 Februari 2022, 17:32 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers.
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. /Instagram @lcfc  /

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier 2021-22 akan kembali beraksi dengan pertandingan lain akhir pekan ini saat Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan tim Leicester City asuhan Brendan Rodgers di Stadion Molineux pada hari Minggu.

Pratinjau Wolverhampton Wanderers vs Leicester City

Leicester City saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen Liga Premier dan telah berjuang untuk memenuhi harapan di bawah Brendan Rodgers musim ini.

The Foxes menahan West Ham United dengan hasil imbang 2-2 yang penting di pertandingan liga mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Legenda Asal Usul Waduk Darma Cikijing Kuningan dan Misteri Tumpukan Tanah Berbentuk Tumpeng 

Wolverhampton Wanderers, di sisi lain, berada di tempat ketujuh dalam tabel liga saat ini dan secara konsisten menekan di atas berat badan mereka musim ini.

Wolves mengejutkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan 2-0 yang nyaman minggu ini dan akan berusaha untuk melakukan hasil positif lainnya dalam pertandingan ini.

Head-to-Head Wolverhampton Wanderers vs Leicester City

Wolverhampton Wanderers memiliki sedikit keunggulan atas Leicester City dan telah memenangkan 43 dari 118 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 40 kemenangan The Foxes.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x