Brendan Rodgers Membeli Rumah di Manchester di Tengah Spekulasi Keluar dari Leicester City

- 14 Februari 2022, 10:42 WIB
Brendan Rodgers manajer Leicester City
Brendan Rodgers manajer Leicester City /Instagram @lcfc  /

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Leicester City Brendan Rodgers telah memicu spekulasi dia bisa mengambil alih Manchester United dengan membeli rumah di barat laut.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Mantan manajer Liverpool sedang dalam proses untuk ditunjuk sebagai manajer baru United, dengan Rodgers di daftar pendek klub untuk menggantikan manajer sementara Ralf Rangnick.
 
Rodgers telah tinggal di Merseyside dan pergi ke markas latihan Leicester setiap hari, tetapi The Sun mengatakan dia sekarang membeli sebuah properti di Wimslow, tempat banyak pemain United dan City tinggal.
 
 
Musim sulit The Foxes hanya meningkatkan spekulasi bahwa Brendan Rodgers akan meninggalkan Stadion King Power dan dia terbuka untuk meninggalkan klub, tiga tahun setelah mengambil alih setelah keluar dari Celtic.
 
Leicester berada di urutan ke-12 di Liga Premier dan mereka dipermalukan oleh Nottingham Forest di Piala FA pekan lalu, kalah 4-1 di Forest Ground.
 
Manchester United telah memilih orang-orang seperti Erik Ten Hag, Mauricio Pochettino dan Luis Enrique, serta Brendan Rodgers, dalam daftar target manajer mereka.
 
 
Klub berharap untuk mulai membuka pembicaraan dengan target prospektif dalam beberapa minggu mendatang dan mereka bahkan dapat mengumumkan janji sebelum akhir musim.
 
Ralf Rangnick sedang dikonsultasikan dalam pencarian, karena dia akan menjadi penasihat klub ketika dia pindah ke atas pada akhir musim.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x