Prediksi Skor Manchester United Vs Southampton Tanding Malam Ini: Skor Tipis akan Dimenangkan MU

- 12 Februari 2022, 12:06 WIB
 Sportskeeda  Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo 
Sportskeeda Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo  /sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United akan bertanding malam ini melawan Southampton di Old Trafford Liga Premier, Sabtu 12 Februari 2022 yang tayang di MolaTv pukul 19.30.

Southampton saat ini berada di urutan ke-10 dalam klasemen Liga Premier. The Saints tampil luar biasa dalam kemenangan 3-2 melawan Tottenham Hotspur dan akan membutuhkan penampilan serupa untuk memenangkan Manchester United.

Manchester United, di sisi lain, sebagian besar gagal memenuhi harapan. Setan Merah berada di tempat keenam dalam tabel liga saat ini.

Baca Juga: Ormas GM FKPPI  Harus Bisa Perkuat Solidaritas Kekuatan Organisasi mandiri

Manchester United gagal mendapatkan yang lebih baik dari Burnley sebelumnya dan tidak mampu lagi mendapatkan hasil buruk akhir pekan ini.

 

Head-to-Head dan Angka Kunci Manchester United vs Southampton

Manchester United memiliki rekor impresif melawan Southampton dan telah memenangkan 67 dari 130 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim tersebut dibandingkan dengan 28 kemenangan Saint.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris melawan Southampton dan tidak pernah kalah dalam pertandingan liga ke The Saints lebih dari lima tahun.

Baca Juga: Berita Transfer Manchester United: Cristiano Ronaldo Harus Mencetak Lebih Banyak Gol, dan Cek Berita lainnya

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah