Prediksi Skor Liverpool vs Leeds United, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

- 21 Februari 2022, 19:28 WIB
Penyerang Liverpool, Luis Diaz saat merayakan gol.
Penyerang Liverpool, Luis Diaz saat merayakan gol. /Twitter/@LFC

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool memiliki peluang besar untuk memberi lebih banyak tekanan pada pemimpin Liga Premier Manchester City saat mereka menjamu Leeds United di Anfield pada hari Rabu.

Perebutan gelar Liga Premier 2021-22 kembali bergulir. Liverpool mengalahkan Norwich City 3-1 di kandang pada hari Sabtu saat Manchester City kalah dari Spurs pada saat yang sama.

Sadio Mane, Mohamed Salah dan Luis Diaz mencetak gol untuk Liverpool saat mereka bangkit dari ketinggalan 1-0 untuk membuat The Canaries menjauh di babak kedua.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tiba di Rumah Sakit, Ashantiy : Doain Yah Semoga Lancar

Itu adalah kemenangan kelima berturut-turut Liverpool di Liga Premier 2021-22 dan itu membuat mereka mengumpulkan 57 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Manchester City kebobolan gol di menit akhir untuk memungkinkan Tottenham Hotspur menggandakan keunggulan liga atas mereka.

Pasukan Pep Guardiola masih di puncak klasemen tetapi hanya unggul enam poin dari Liverpool, yang sekarang memiliki satu pertandingan di tangan atas mereka.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Barcelona Saat Melawan Valencia La Liga 2021-22: Urutan Empat Jordi Alba

Liverpool memiliki banyak hal untuk optimis dan bisa memberi lebih banyak tekanan pada Manchester City dengan kemenangan atas Leeds United pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x