5 Pemain Terbaik Barcelona Saat Melawan Valencia La Liga 2021-22: Urutan Empat Jordi Alba

- 21 Februari 2022, 18:21 WIB
Barcelona kembali ke jalur kemenangan menyusul kebuntuan Liga Europa dengan Napoli untuk pertandingan penting La Liga 2021-22.
Barcelona kembali ke jalur kemenangan menyusul kebuntuan Liga Europa dengan Napoli untuk pertandingan penting La Liga 2021-22. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan Barcelona pada Minggu lalu mengisahkan pertandingan spektakuler dengan kemenangan telak Barcelona atas Napoli.

Barcelona kembali ke jalur kemenangan menyusul kebuntuan Liga Europa dengan Napoli untuk pertandingan penting La Liga 2021 2022.

Di tempat yang sulit, Blaugrana mendominasi jalannya pertandingan sejak awal dan melaju dengan kemenangan 1-4 berkat hat-trick Pierre-Emerick Aubameyang.

Pasukan Xavi tampak memegang kendali sejak kick-off, merangkai operan-operan cerdas dan membuat lawan tak berdaya dengan gerakan.

Baca Juga: Kabar Terbaru: PSG Pertimbangkan Robert Lewandowski sebagai Pengganti Kylian Mbappe

Melihat jalannya pertandingan, sedikit mengejutkan ketika Aubameyang memecah kebuntuan dari bola Jordi Alba pada menit ke-23.

Sembilan menit kemudian, Frenkie de Jong mencetak gol untuk membawa Barcelona unggul dua gol.

Alih-alih mengencangkan lini belakang, Valencia benar-benar menyerahkan kendali setelah gol kedua.

Tujuh menit sebelum peluit turun minum, Aubameyang memanfaatkan bola dari jarak dekat untuk menutup pertandingan bagi Blaugrana.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah