Ini Weton yang Sakral dan Sakti

- 21 Februari 2022, 17:46 WIB
Ilustrasi Weton Jawa 
Ilustrasi Weton Jawa  / Instagram @sukoharjokita /

PRIANGANTIMURNEWS- Weton yang dianggap paling sakti dan memiliki kekuatan spiritual diantaranya.

Senin legi memiliki jumlah neptu sembilan, pertemuan antara hari Senin dan legi akan menghasilkan pertumbuhan.

"maksudnya adalah yang memiliki weton ini berpotensi memiliki daya penyentuh secara alami, memiliki watak dan prilaku seperti angin maksudnya orang tersebut ceria dan pandai membuat orang lain bahagia, akan tetapi jika marah akan menakutkan tetapi memiliki kepribadian yang terus tumbuh dan terbentuk sendiri seiring perkembangan dari usianya, wataknya akan semakin menjadi matang bersamaan dengan bertambahnya usia yang matang juga," tuturnya.

Baca Juga: Harus Waspada, Ini Ciri-Ciri Modus Penipuan Lowongan Kerja Palsu!

Orang yang weton Senin legi biasanya tidak bisa di ajak diskusi dan bertukar pikiran karena sulit menerima argumen dari orang lain apalagi argumntasinya bertentangan dengan pemikirannya sendiri. Dan weton ini sifatnya ingin menang sendiri dan sifatnya tumbuh dari kecil dan sering kali di cap kuno.

Dan setelah dewasa sifat buruk dari weton ini mudah meremehkan orang lain, mudah terhasut hatinya mudah goyah dan suka ikut campur urusan orang lain.

Dan sifat baik weton ini cinta damai spontan serta sopan, dan sifatnya yang egois membuat dirinya tidak bertindak sembarangan, tegas dan amanah.

"Dan untuk weton ini biasanya lebih mapan secara finansial sebelum usia tiga puluh, akan tetapi ketika umur 30 belum sukses maka kan mengalami kesulitan ekonomi nantinya," jelasnya.

Baca Juga: Terbaru di Bioskop, Film 'Before I Met You' Segera Tayang Pada Maret 2022 Mendatang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: primbon Jawa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x