Prediksi Skor Leicester City vs Leeds United Head to Head dan Statistik : Liga Premier 2021-22

- 5 Maret 2022, 10:20 WIB
Leeds United akan mengunjungi Stadion King Power untuk menghadapi Leicester City pada hari Sabtu, 5 Maret 2022.
Leeds United akan mengunjungi Stadion King Power untuk menghadapi Leicester City pada hari Sabtu, 5 Maret 2022. /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Leeds United akan mengunjungi Stadion King Power untuk menghadapi Leicester City pada hari Sabtu 5 Maret 2022 Liga Premier.

Tuan rumah, sementara ini, mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier Leicester City membuat dua kemenangan dari dua Selasa lalu saat mereka mengalahkan Burnley 2-0.

Dengan 30 poin dari 24 pertandingan, Leicester City saat ini berada di urutan ke-12 klasemen Liga Inggris, sama dengan Crystal Palace dan Aston Villa.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Southampton Head to Head, Pratinjau dan lainnya: Liga Premier 2021-22

Sementara itu, dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, manajer baru Leeds United Jesse Marsch menyaksikan timnya kalah telak 4-0 dari Tottenham.

Leeds United sekarang telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir, sementara hanya mengelola satu poin dari 18 pertandingan terakhir yang tersedia.

Kemerosotan dalam bentuk ini telah membuat Leeds United turun ke posisi 16 di klasemen liga, dengan 23 poin dari 26 pertandingan.

Head to Head dan Statistik Utama Leicester City vs Leeds United

  • Leeds United sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 48 kemenangan dari 126 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x