Transfer Pemain: Pemain Buangan Barcelona Ditawarkan ke Juventus dan Tottenham

- 6 Juni 2022, 07:52 WIB
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez.
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez. /Twitter/@Barcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Laporan transfer pemain menyebutkan bahwa pemain buangan Barcelona, Clement Lenglet dilaporkan telah ditawarkan ke Juventus dan Tottenham Hotspur dengan masa depannya menjadi bahan spekulasi.

Pemain berusia 26 tahun itu telah jatuh ke urutan kekuasaan di Nou Camp, dengan Ronald Araujo dan Gerard Pique lebih disukai oleh bos Barca Xavi Hernandez.

Lenglet bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada 2018 dengan nilai 32,2 juta poundsterling dan sejak itu membuat 160 penampilan, mencetak tujuh gol dan menyumbang tiga assist.

Baca Juga: Luhut: Tarif Masuk Candi Borobudur Belum Final

Namun, masa depannya sekarang masih menjadi pertanyaan. Kemungkinan dia akan pindah dalam waktu dekat dan itu mungkin ke Serie A atau Liga Premier.

Jurnalis Matteo Moretto melaporkan bahwa pemain Prancis itu telah ditawari ke Juventus dan Tottenham, tetapi hingga saat ini belum ada yang maju.

Musim panas lalu, ada desas-desus bahwa Lenglet bisa meninggalkan Barcelona, tetapi dia mengecilkan pembicaraan dengan mengatakan:

Baca Juga: Ridwan Kamil Buka-bukaan tentang Kiprah dan Kepribadian Sosok Eril Semasa Hidupnya, Ternyata Ini Pesannya

"Saya tidak melihat diri saya pergi..saya kembali menandatangani kontrak baru musim lalu. Saya akan berada di Barca musim depan."

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah