Ridwan Kamil Buka-bukaan tentang Kiprah dan Kepribadian Sosok Eril Semasa Hidupnya, Ternyata Ini Pesannya

- 6 Juni 2022, 06:22 WIB
   Ilustrasi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disamping kanan didampingi Atalia dan di samping kirinya didampingi adik Eril menghadap bayangan sosok Eril
Ilustrasi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disamping kanan didampingi Atalia dan di samping kirinya didampingi adik Eril menghadap bayangan sosok Eril /Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS - Sepuluh hari setelah dikabarkan putra sulung Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) hanyut oleh arus deras Sungai Aare Kota Bern, Swiss.

Tentu peristiwa hanyutnya Eril di Sungai Aare Kota Bern Swiss memberikan luka dan pukulan yang mendalam bagi keluarga besar orang nomor satu di Jawa Barat. 

Kejadian hanyutnya Eril di Sungai Aare Bern Swiss hingga kini masih belum ditemukan atau masih misterius sehingga menjadi perhatian dunia. 

Baca Juga: Ini Kandungan dan Makna Surat Al -Baqarah

Hingga hari ke 10 tim pencari jasad Eril pun masih terus berlangsung. Bahkan dalam proses pencariannya pun ayahanda Eril yakni Ridwan Kamil turut melakukan pencarian.

Namun selama mengikuti proses pencarian Ridwan Kamil pun gagal atau tidak menemukannya.

Dengan batas waktu yang telah ditentukan akhirnya Gubernur Jawa Barat memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Persib Bantai Tanjung Pagar FC dalam Uji Coba Pertandingan di Batam, Noh Alam Shah Akui Kehebatan Persib

Kepulangan Ridwan Kamil ke Indonesia Jawa Barat tentu diiringi dengan luka yang mendalam lantaran kembali dengan tangan kosong.

Tak heran jika kedatangannya di Rumah Dinasnya itu disambut dengan hati sedih oleh sang ibunda Ridwan Kamil. Namun setelah mengiklaskan kepergian Eril. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x