Keluarga Ridwan Kamil Kembali Ziarah Makam Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung Bandung

- 16 Juni 2022, 15:28 WIB
Ridwan Kamil dan keluarga ziarah ke makam Eril / youtube /Tv one
Ridwan Kamil dan keluarga ziarah ke makam Eril / youtube /Tv one /

PRIANGANTIMURNEWS- Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih menyempatkan diri menyapa warga di lokasi makam Eril, Walaupun masih dalam suasana berkabung.

Warga yang ziarah atau berkumpul di lokasi sekitar makam lumayan banyak. Bahkan pada waktu sebelumnya Ridwan Kamil juga sempat mendampingi Duta Besar Qatar untuk melakukan ziarah ke makam Eril.

Atalia Praratya yang merupakan ibunda dari Eril dan juga istri dari Ridwan Kamil juga sempat, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat. Atalia juga meminta agar mendoakan segala kebaikan Eril semasa hidupnya.

Baca Juga: On Populer! Lirik lagu L.O.V.E Syabil, Ost Melur Untuk Firdaus: Pabila Ku Dengar Suaranya, Aku Lemah

Selama beberapa hari ini diketahui Ridwan Kamil beristirahat di salah satu villa pribadi yang berada dekat dengan lokasi makam almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Sementara itu untuk warga yang mau berziarah dipersilahkan mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Perlu diketahui juga bahwa meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz tentunya membuat hati Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga benar-benar terpukul.

Adapun sekarang  almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau yang lebih akrab disapa Eril dimakamkan di lokasi pemakaman keluarga Yayasan Islamic Center Baitul Ridwan, Kec. Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.***

Editor: Galih R

Sumber: YouTube TV one


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x