Atalia Tak Kuasa Menahan Tangis Ketika Zara Peluk Peti Jenazah Eril Hingga Tertidur

- 14 Juni 2022, 16:56 WIB
Foto Zara adik Almarhum Eril yang peluk Peti Jenazah Eril.
Foto Zara adik Almarhum Eril yang peluk Peti Jenazah Eril. /Instagram @ataliapr

PRIANGANTIMURNEWS - Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya tak kuasa menahan tangis melihat anaknya Camillia Laetitia Azzahra memeluk peti jenazah sang kakak Emmeril Kahn Mumtadz.

Ya Allah, hati ibu mana yang kuat melihat anak gadisnya merindukan kakaknya, tulis Atalia di instagram pribadinya.

Ia mengatakan bahwa Zara sepanjang perjalanan menuju ke makam memeluk peti jenazah Eril hingga tertidur. Saya melihat sendiri Zara memeluk aa sepanjang perjalanan menuju ke pemakaman sampai ia tertidur. Ya Allah kuatkanlah Teteh Zara katanya.

Baca Juga: Horee Tiket Masuk Borobudur Batal Naik, Ini Alasannya

Diketahui selama proses pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara tampak menjadi sorotan publik.

Diketahui Zara adalah saksi mata sekaligus orang terakhir yang bersama Eril sebelum sang kakak terbawa arus dan tenggelam saat mereka sedang berenang di sungai Aare Bern Swiss beberapa waktu lalu.

Ia mengenakan busana berwarna hitam Zara tampak begitu terpukul atas kepergian Eril untuk selama-lamanya. Putri kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tersebut sesekali tampak dipeluk dan dikuatkan oleh kedua orangtuanya.

Bukan cuma itu, pada momen ini gadis berhijab tersebut juga terlihat memegangi lukisan wajah-wajah Eril. Ternyata Lukisan tersebut secara khusus dibuat untuk sang kakak oleh Zara.

Baca Juga: Tak Terima, Iko Uwais Laporkan Balik Designer Interior R, Ini Alasannya !

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x