Merinding! Cerita Ridwan Kamil ke Para Pelayat Soal Jenazah Eril: Harum Sayur dan PapperMint

- 14 Juni 2022, 16:18 WIB
Ridwan Kamil saat cerita kepada Pelayat soal Jenazah Eril./YouTube/Miftah's TV
Ridwan Kamil saat cerita kepada Pelayat soal Jenazah Eril./YouTube/Miftah's TV /

PRIANGANTIMURNEWS - Cerita soal Emmeril Kahn Mumtadz tak berhenti hingga almarhum dimakamkan.

Sang ayah Ridwan Kamil bercerita saat melihat jenazah anaknya. Ridwan Kamil sudah mempersiapkan diri melihat segala sesuatu kemungkinan kondisi jenazah sang putra.

Eril baru ditemukan hampir dua minggu setelah hanyut di Sungai Aare Bern Swiss. 14 Hari hilang, apapun yang saya lihat akan saya terima cerita Ridwan Kamil kepada sejumlah orang dalam video yang diunggah lamri gosip.

Baca Juga: Salam Perpisahan Marcelo untuk Real Madrid

Ridwan Kamil yang masuk ke sebuah ruangan bertemu pengurus jenazah Eril yang ngurusnya aja enggak pakai masker ungkapnya.

Ini bukan tanpa sebab ini karena aroma yang muncul dari tubuh Eril badannya utuh dan gak ada bau.

Pas bilang harum itu saya mah betul, kemudian Ridwan Kamil menggambarkan aroma tubuh air yang pertama kali diciumnya jadi harumnya itu seperti sayur direbus dan ada wangi mint atau peppermint ucap Gubernur Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Meningkat! Sekretaris Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kemenkes Angkat Bicara

Kesaksian soal aroma tubuh Eril bukan hanya datang dari ayahnya Ridwan Kamil tapi juga suami Kartika Putri Habib Usman bin Yahya menyolatkan jenazah Eril pas masuk ke dalam itu wanginya luar biasa dan ketika lewat di depan itu wanginya luar biasa ujar Habib Usman bin Hai Habib Usman.

Juga menambahkan salah satu tanda meninggal dunia dalam keadaan Syahid adalah tenggelam serta wangi yang keluar dari tubuhnya Masya Allah ungkap Habib Usman bin Yahya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x