Momen Haru! Zara Lukis Wajah Eril, Ridwan Kamil Peluk dan Kuatkan Walau Mata Sembab

- 14 Juni 2022, 21:34 WIB
Ridwan Kamil Memeluk Zahra seakan Mengutakan suapaya lukisan sang kakak Eril bisa terselesaikan.
Ridwan Kamil Memeluk Zahra seakan Mengutakan suapaya lukisan sang kakak Eril bisa terselesaikan. /Instagram @insta_julid

PRIANGANTIMURNEWS - Selama prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, sosok sang adik tak luput dari perhatian public dia adalah Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara.

Zara begitu terpukul atas kepergian kakak semata wayangnya untuk selama-lamanya yang cukup menyita perhatian publik selama proses pemakaman berlangsung Zara tampak membawa lukisan wajah mendiang Eril.

Belakangan diketahui bila lukisan tersebut ternyata dibuat langsung oleh tangan Zara. Hal tersebut diketahui dari sejumlah video yang beredar luas di sosial media.

Baca Juga: Biola Kesayangan Milik Albert Einstein Yang Diberi Nama “Lina” Terjual Rp 222 Miliar

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram, tampak Zara yang tengah duduk menyelesaikan lukisan buatannya, tampak Ridwan Kamil yang melihat hasil lukisan sang putri sesekali Ridwan Kamil tampak merangkul dan memeluk bahu sang putri.

Ia seakan memberikan kekuatan kepada Zara untuk menyelesaikan hasil tulisannya.

Unggahan tersebut sontak pemantik beragam komentar dari warganet tak sedikit diantaranya yang mengaku haru sekaligus sedih melihat Zara yang kini kehilangan sang kakak tercinta.

Zara ngelukis tapi mukanya ngelamun gitu nyesek banget komentar Siti Sarah mujahidah, langsung menetes deras air mata ini.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x