Kocak! Cerita Ridwan Kamil saat Ada Ibu-Ibu Datang ke Pakuan Bandung dan Ucapkan Selamat Idul Fitri

- 14 Juni 2022, 20:58 WIB
Foto Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang terkenal humoris oleh masyarakat.
Foto Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang terkenal humoris oleh masyarakat. /Instagram @ridwankamil

PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah duka yang mendalam atas kehilangan putranya yaitu Emmeril Kahn Mumtadz, rupanya Ridwan Kamil tetap terlihat tegar dan selalu menghibur warganya sama seperti biasa.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ridwan Kamil baru saja kehilangan Putra tercinta untuk selama-lamanya yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare Bern Swiss.

Baru-baru ini Ridwan Kamil yang tak lain adalah Gubernur Jawa Barat yang kita ketahui sebagai gubernur yang humoris tengah memposting sebuah cerita saat ribuan orang bertakziah ke pakuan Bandung.

Baca Juga: Lirik Lagu Tuhan Aku Tak Sanggup - Novia Bachmid (OST. Film Ranah 3 Warna)

Dalam akun instagram resmi Ridwan Kamil memposting cerita yang terjadi kemarin saat ramainya ribuan orang bertakziah saat di pakuan Bandung menerima ucapan duka terlihat warga mengantre cukup panjang dan rata-rata menangis.

Ridwan Kamil dalam postingannya di Instagram resminya mengatakan bahwa  setelah ribuan pelayat mengantre ke Gedung pakuan Bandung turut berdukacita, sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam yang matanya sembab dan penuh tangis dan dengan terbata-bata dia berucap," Selamat Idul Fitri ya pak mohon maaf lahir dan batin," kata ibu itu.

Tanpa pikir panjang Ridwan Kamil pun menjawab." Oh iya Bu Minal aidin wal faizin juga kalau gitu." ungkap Ridwan Kamil.

Baca Juga: 4 Striker Liga Inggris Incaran Manchester United Setelah Gagal Mengontrak Darwin Nunez

Ridwan Kamil pun mengatakan bahwa ia mengira Ibu tersebut mau takziah dan ibu tersebut mungkin mengira sedang halalbihalal sontak unggahan Ridwan Kamil ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x