4 Striker Liga Inggris Incaran Manchester United Setelah Gagal Mengontrak Darwin Nunez

- 14 Juni 2022, 20:50 WIB
Potret Richarlison Penyerang asal Brazil yang menjadi incaran Manchester United
Potret Richarlison Penyerang asal Brazil yang menjadi incaran Manchester United /Instagram @richarlison/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United secara aktif di pasar untuk striker baru. Setan Merah kesulitan mencetak gol musim lalu dengan hanya Cristiano Ronaldo yang menjadi penyelamat.

Edinson Cavani akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni. Mason Greenwood ditangguhkan tanpa batas waktu.

Pilihan striker lain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial sangat buruk, diyakini bahwa manajer baru Erik ten Hag ingin mengontrak striker Benfica Darwin Nunez berdasarkan prioritas.

Penyerang Uruguay itu tampil memukau musim lalu dengan mencetak 34 gol di semua kompetisi dari hanya 41 penampilan. Dewan Manchester United telah melakukan kontak dengan Jorge Mendes, yang mewakili Nunez.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Pak Mulyana Cemas! Dalang nya Masih Orang Dekat?!!

Namun, menurut laporan baru-baru ini oleh Fabrizio Romano, Liverpool dan Benfica telah menyetujui secara lisan untuk biaya €80 juta ditambah €20 juta sebagai tambahan untuk Nunez.

Sang pemain dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Anfield, di mana ia akan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions dan bersaing memperebutkan gelar di semua lini, daripada ke Old Trafford.

Kontrak lima tahun sudah disepakati.Kehilangan Darwin Nunez merupakan pukulan besar bagi rencana transfer United. Sekarang dewan harus cepat meneliti opsi alternatif dan mempercepat pembicaraan transfer.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x