Gubernur Jabar Ridwan Kamil Posting Sepatu Eril, Ternyata Hadiah untuk Satpam SMAN 3 Bandung

- 16 Juni 2022, 09:50 WIB
Postingan Ridwan Kamil tentang sepatu Eril/ Instagram @ridwankamil
Postingan Ridwan Kamil tentang sepatu Eril/ Instagram @ridwankamil /

PRIANGANTIMURNEWS - Hati orangtua yang mana yang tidak luka atau sakit batin jika orang yang disayangi dan dicintainya pergi meninggalkan untuk selamanya.

Meski sudah berusaha untuk tegar, mengiklaskan seluruhnya, tetap luka hati itu tidak bisa di sembunyikan dan sulit untuk dilupakan, apalagi begitu banyak kenangan yang mampu menyayat hati semasa hidupnya.

Semua itu tidak mudah untuk dilupakan, apalagi kenangan semasa hidupnya itu masih bisa dilihat oleh mata telanjang, diraba oleh tangan, dan dirasa oleh mata batin.

Baca Juga: BERITA TRANSFER: Newcastle United Segera Mengontrak Target Barcelona dan Chelsea

Begitu juga peristiwa yang dialami orang nomor satu di tanah pasundan yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Tiga hari setelah jasad Eril dimakamkan di tanah milik pribadi.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terlihat masih belum tegar dan masih menyimpan luka yang mendalam, hal itu dibuktikan dengan sebuah postingan sepasang sepatu milik Eril.

Untuk mengenang kenangan almarhum putra sulung Eril, Ridwan Kamil juga menulis sepenggal tulisan diberi judul SUATU WAKTU.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Juni 2022: Dijebak ke Kantor Polisi, Ricky Ancam Andin Pakai Pisau

"Saat Eril masih SMA, kami sekeluarga pergi umroh dan lanjut trip ke Spanyol."dikutip priangantimurnews.pikiran-takyat.com dari Instagram @ridwanlamil Kamis 16 Juni 2022.

Setelah melalukan perjalanan umroh RK, Eril dan keluarganya di Sevilla, kami mampir ke sebuah toko sepatu. Dan Eril bilang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x