KASUS SUBANG TERUNGKAP: Inilah Nama Panggilan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

- 19 Juni 2022, 17:25 WIB
Berita kasus Subang terbaru menyebutkan bahwa nama panggilan dari pelaku pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, dikabarkan telah terungkap, ini inisialnya.
Berita kasus Subang terbaru menyebutkan bahwa nama panggilan dari pelaku pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, dikabarkan telah terungkap, ini inisialnya. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang telah menghabiskan waktu 10 bulan.

Kini, misteri siapa pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Salah satu ahli dan pakar supranatural telah memberikan inisial dan nama panggilan dari pelaku pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Bayu Skak Cari Pemain untuk Serial Lara Ati, Cek Persyaratan Disini

Lamanya proses pengungkapan kasus Subang ini menjadi alasan kenapa ahli supranatural tersebut terpaksa memberikan nama panggilan langsung dari pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Pasalnya, sang ahli supranatural itu telah berkali-kali memberikan petunjuk terkait kasus Subang, namun, petunjuk itu tidak juga membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Oleh sebab itulah, agar kasus Subang ini cepat terungkap, sang ahli supranatural tersebut akhirnya secara terbuka mengumumkan nama panggilan dari pelaku kejahatan keji tersebut.

Baca Juga: Terupdate, Daftar Upah Minimum 2022 untuk wilayah Jambi

Sebagaimana kita tahu bahwa hingga kini kasus Subang sudah hampir memasuki satu tahun dalam penyelidikan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Sebelum Pukul Tiga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah