TERBARU KASUS SUBANG: Yosep Sebut Danu Tahu Banyak tentang Pembunuhan Ibu dan Anak

- 20 Juni 2022, 11:55 WIB
Terkait kasus Subang, Yosep menyebutkan bahwa Danu sebenarnya adalah saksi yang mengetahui banyak terkait kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Terkait kasus Subang, Yosep menyebutkan bahwa Danu sebenarnya adalah saksi yang mengetahui banyak terkait kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. /YouTube/Heri Susanto/Koin Seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus Subang kian memanas. Info terbaru menyebutkan bahwa saksi Yosep sebut Danu adalah saksi kunci yang tahu banyak tentang perkara kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Hal ini disampaikan Yosep dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Channel YouTube Koin Seribu 77 yang merupakan salah satu Channel yang terus mengikuti dan mendalami kasus Subang tersebut.

Dalam wawancara tersebut Yosep Hidayah menanggapi pertanyaan Channel Koin Seribu 77 terkait cerita Danu tentang Cepu dan bos dalam kasus Subang.

Baca Juga: Tagih Utang Rp200 Juta, Debt Collector Aniaya dan Culik Warga di Bogor Ternyata Salah Sasaran

Sebagaimana kita tahu bahwa cerita Danu terkait Cepu dan bos tersebut muncul setelah beberapa waktu kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang ini muncul.

Kita juga tahu bahwa cerita yang disampaikan Danu tersebut diakuinya sebagai cerita nyata, di mana Danu mengungkap bahwa dirinya telah ditinggalkan si bos setelah si Cepu tersebut terjerumus pada sebuah insiden "celaka", yang entah apakah inseden tersebut kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang, atau bukan.

Menanggapi hal tersebut, Yosep langsung memberikan jawaban bahwa pernyataan Danu tersebut sangat bisa dijadikan sebuah petunjuk untuk mengungkap semua kejanggalan di balik kasus Subang.

Baca Juga: Idul Adha Makin Dekat, Penularan Virus PMK Makin Meluas di Pacitan

Sebab menurutnya, secara tidak langsung, pernyataan Danu tersebut mengarah pada titik terang dalam kasus Subang ini, lantaran tidak ada saksi mana pun yang punya cerita seperti itu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x