KASUS SUBANG TERUNGKAP: Orang Inilah yang Membuang Barang Bukti Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 20 Juni 2022, 17:28 WIB
Dalam kasus Subang, terungkap sudah siapa orang yang membuang barang bukti penting dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu tersebut.
Dalam kasus Subang, terungkap sudah siapa orang yang membuang barang bukti penting dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu tersebut. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Misteri di balik kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tampaknya mulai kembali terungkap.

Berita terbaru menyebutkan bahwa saat ini telah diketahui siapa orang yang membuang barang bukti penting terkait kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Sebagaimana kita ketahui bahwa sebelumnya pihak penyidik dari Polda Jabar mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengumpulkan sebanyak 216 alat dan barang bukti untuk mengungkap kasus Subang ini.

Baca Juga: Stadion Dipindah, Polisi Siapkan 1300 Personil

Namun, dari sekian banyak barang bukti yang telah dikumpulkan tersebut belum ada barang bukti kuat yang benar-benar bisa dijadikan dasar untuk menjerat siapa pelaku sebenarnya dari kasus Subang tersebut.

Selain telah mengumpulkan sekian banyak barang bukti, penyidik kasus Subang juga dikabarkan telah memeriksa setidaknya 121 orang saksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Namun, keterangan-keterangan dari orang-orang yang dijadikan saksi tersebut juga belum menunjukkan ke arah inti pada pengungkapan pelaku kasus Subang itu.

Baca Juga: Inilah Fasilitas Statsiun Matraman

Itulah sebabnya mengapa orang yang menjadi pelaku kasus Subang tersebut hingga saat ini belum juga diketemukan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Sebelum Pukul Tiga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x