Stadion Dipindah, Polisi Siapkan 1300 Personil

- 20 Juni 2022, 17:09 WIB
Sisa Grup C dipindahkan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat dengan tanpa penonton.
Sisa Grup C dipindahkan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat dengan tanpa penonton. /Instagram @persib

PRIANGANTIMURNEWS - Buntut dari tewasnya dua orang suporter saat menyaksikan laga Persib melawan Persebaya, seluruh laga sisa Grup C dipindahkan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat dengan tanpa penonton.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pemindahan lokasi pertandingan merupakan hasil keputusan bersama PSSI, panitia pelaksana dan para suporter.

"Hasilnya pertandingan tetap dilaksanakan pada hari ini, Bali United dan Persebaya di Jalak Harupat tanpa penonton, besok (Selasa) Bhayangkara dan Persib di Jalak Harupat tanpa penonton," katanya.

Baca Juga: Inilah Fasilitas Statsiun Matraman

Oleh karena itu, polisi meminta kepada manajemen tim atau pihak terkait lainnya supaya mengingatkan agar tidak ada suporter yang berangkat ke stadion.

Dirinya mengimbau para suporter untuk menyaksikan pertandingan di rumah masing-masing atau nonton bareng di tempat masing-masing.

"Kami mengimbau silakan menyaksikan di rumah masing-masing saja dan silakan beberapa kelompok nonton bareng di tempatnya masing-masing. Namun tidak untuk hadir di stadion," katanya.

Untuk mengantisipasi adanya suporter yang tetap nekad datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan, pihaknya telah menyiapkan 1.300 personil yang ditugaskan menghalau para suporter yang nekad.

Baca Juga: Relawan Jokowi Nyatakan Dukungan hingga Masa Jabatan Berakhir

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah