Relawan Jokowi Nyatakan Dukungan hingga Masa Jabatan Berakhir

- 20 Juni 2022, 16:59 WIB
Relawan Jokowi Nyatakan Dukungan Hingga Masa Jabatan Berakhir.
Relawan Jokowi Nyatakan Dukungan Hingga Masa Jabatan Berakhir. /instagram Dr_moeldoko

PRIANGANTIMURNEWS - Di hadapan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, ribuan relawan yang tergabung dalam Relawan Jokowi Plat K mengucapkan ikrar untuk menduking pemerintahan Presiden Jokowi hingga akhir masa jabatanya.

Penanggung jawab kegiatan Aan Rochayanto mengatakan, ikrar yang disampaikan yakni setia kepada Pancasila dan UU Dasar 1945, menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, memegang teguh karakter kuat sebagai relawan Joko Widodo yang cinta Tanah Air, menjunjung tinggi nilai-nilai solidaritas, setia dan taat kepada Presiden Joko Widodo, menyatakan sikap 2024 bersama Presiden Joko Widodo.

Aan menyampaikan dukungan kesetiaan itu disampaikan dalam silaturahim akbar "Gagego". Menurutnya, "Gagego", biasa diartikan cepat-cepat atau bergegas, khas dari Kabupaten Pati.

Baca Juga: Luhut Pandjaitan Temui Presiden Arab Saudi, Ada Apa?

Acara yang dinamakan itu mengambil semangat untuk mari bergegas tetap konsolidasi dan satu barisan Jokowi.

"Harapannya dengan dialek 'GaGeGo' semangatnya bisa merasuk dalam jiwa akan kebutuhan untuk konsolidasi dan tetap satu barisan bersama pak Jokowi sampai berakhirnya masa jabatan beliau," ujarnya.

Dirinya mengatakan, para relawan berpandangan bahwa selama ini Jokowi telah menorehkan banyak prestasi, kebijakan strategis yang berpihak kepada rakyat dengan berpegang pada keadilan sosial.

Oleh karena itu, relawan satu sikap untuk setia dan 2024 ikut Jokowi

"Harapan besar pemikiran Bapak Jokowi di teruskan kepada presiden berikutnya," katanya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x