Ganjar-Puan Pasangan Tepat Yang Harus Diusung PDIP

- 20 Juni 2022, 16:10 WIB
Ganjar Puan disinyalir sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang harus benar-benar diusung PDIP.
Ganjar Puan disinyalir sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang harus benar-benar diusung PDIP. /Instagram/@dpplaskarganjarpuan/

PRIANGANTIMURNEWS- Musyawarah Nasional Ganjar Puan di Istana Gebang, Kota Blitar, Jawa Timur memunculkan nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPD Laskar Ganjar Puan Jawa Timur, Saleh Ismail Mukadar, mengatakan alasan munculnya Ganjar Pranowi dan Puan Maharani adalah nilai elektabilitas Ganjar Pramono cukup tinggi, sehingga tepat apabila diusung oleh partai. 

"Elektabilitas paling tinggi, mau pilih siapa lagi," katanya.

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying Di Sekolah Selama 6 Tahun!

Menurutnya, walaupun pihaknya merekomendasikan nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani sebagai pasangan yang tepat dalam Pemilu 2024, namun tetap menyerahkan hasil akhir keputusan kepada partai.

"Itu kewenangan ada pada partai. Ketika aspirasi kami sudah tersampaikan, tugas kami kemudian adalah mengamankan apa yang direkomendasikan partai," ujarnya.

Sekretaris Jenderal Laskar Ganjar Puan Imam Haryo Pradigdo menambahkan pasangan ini cocok diusung dalam Pemilu 2024. Namun sebagai relawan, pihaknya akan maksimal mengamankan keputusan partai.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Terjatuh di Awal Balapan MotoGP Jerman, Pecco: Tidak Ada Penjelasan Ketika Jatuh

Menurutnya, Laskar Ganjar Puan tidak menutup diri, pihaknya menyatakan terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama Laskar Ganjar Puan, tidak hanya sebatas kader PDIP saja.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x