Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying Di Sekolah Selama 6 Tahun!

- 20 Juni 2022, 16:03 WIB
Nam Joo Hyuk dituduh melakukan Bullying di sekolah.
Nam Joo Hyuk dituduh melakukan Bullying di sekolah. /Tangkap layar/Allkpop//

PRIANGANTIMURNEWS- Nam Joo Hyuk terakhir bermain dalam drama "Twenty Five Twenty One" sebagai Baek Yi Jin yang tayang di JTBC pada 22 Februari 2022.

Baru-baru ini, aktor sekaligus model berusia 28 tahun tersebut dikabarkan telah dituduh lakukan bullying atau perundungan di sekolah. 

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, menurut laporan media eksklusif pada tanggal 20 Juni, seorang pemberi informasi  anonim menuduh Nam Joo Hyuk melakukan intimidasi di sekolah selama 6 tahun dari sekolah menengah pertama hingga menengah atas.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Terjatuh di Awal Balapan MotoGP Jerman, Pecco: Tidak Ada Penjelasan Ketika Jatuh

Informan menunjukkan gambar buku tahunan sebagai bukti dan mengklaim aktor itu adalah bagian dari sebuah grup yang menindas teman sekelas lainnya dengan memukul, memaki, mengambil uang mereka, dan banyak lagi. 

Dalam postingan itu, informan juga mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk menggertaknya dengan melemparkan isi ulang pensil mekanik ke arahnya dan menarik kursinya. 

Dia menambahkan bahwa korban lain yang jauh lebih parah diintimidasi daripada dia saat ini mengunjungi psikiater dan menghindari menonton TV karena popularitas Nam Joo Hyuk baru-baru ini.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Diskusi Hangat Bersama Presiden UEA dan Pangeran Arab, Bahas G20 hingga IKN

Informan lalu mengatakan dia tidak menginginkan hal lain selain membantu orang lain yang berada dalam situasi yang sama seperti dia.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x