Top 30 Brand Reputasi Anggota Boy Group Kpop di Bulan Februari, Ada Jimin BTS dan Kang Daniel Wanna One

- 19 Februari 2022, 15:39 WIB
Kolase Jimin BTS dan Kang Daniel yang ada di top 30 brand reputasi untuk anggota boy group Kpop di bulan Februari 2022.
Kolase Jimin BTS dan Kang Daniel yang ada di top 30 brand reputasi untuk anggota boy group Kpop di bulan Februari 2022. /Instagram @bts.bighitofficial @daniel.k.here/

PRIANGANTIMURNEWS - Peringkat Brand Reputasi untuk anggota boy group Kpop di bulan Februari telah diungkapkan oleh Institut Penelitian Bisnis.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Januari hingga 18 Februari.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, di posisi pertama ada Jimin BTS, naik kembali ke daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 7.258.554, menandai kenaikan 1,23 persen dalam skornya sejak Januari.

Baca Juga: Sadar Dengan Kodratnya, Millen Cyurs Ungkap Jika Meninggal Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-laki

Perolehan tersebut dipengaruhi oleh beberapa kata kunci Jimin termasuk Instagram, Operasi Usus Buntu hingga Pulih dengan analisis positif-negatifnya juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,61 persen.

Diposisi kedua ada Kang Daniel Wanna One, yang naik ke posisi kedua untuk bulan Februari dengan indeks reputasi merek 7.071.135, menandai peningkatan skornya sebesar 31,98 persen sejak bulan lalu.

Berikut top 30 brand reputasi untuk anggota boy group Kpop di bulan Februari selengkapnya.

Baca Juga: Jurgen Klopp Sebut Sikap Liverpool diLapangan Merupakan Kunci Kemenangan Atas Inter

1. Jimin BTS

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x