Top 30 Peringkat Reputasi Brand untuk Boy group Kpop di Bulan April: ada BTS dan BIGBANG

- 9 April 2022, 20:58 WIB
Kolase BTS, BIGBANG dan SEVENTEEN yang menguasai Reputasi Brand.
Kolase BTS, BIGBANG dan SEVENTEEN yang menguasai Reputasi Brand. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Peringkat Reputasi Brand untuk boy group Kpop untuk bulan April telah dirilis oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Maret hingga 9 April.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, posisi puncak ada BTS, yang kembali menguasai daftar untuk bulan di ke-47 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 13.032.734, menandai peningkatan 11,35 persen dalam skor mereka sejak Maret.

Baca Juga: Pertahankan Komposisi Pemain, Harapan Pelatih Persib Robert Alberts

Peringkat tersebut dipengaruhi oleh frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "majalah Time," "model sampul," dan "Penghargaan Grammy," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "terpilih," "berpengaruh," dan "misfire" dengan analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor reaksi positif 85,46 persen.

BIGBANG yang akhirnya comeback setelah 4 thaun Hiatus, naik ke peringkat kedua setelah melihat peningkatan yang mengejutkan dengan 847,13 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu dan membuat total skor grup untuk bulan April mencapai 7.655.526.

Sementara itu, SEVENTEEN dari Pledis menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.264.715.

Berikut Top 30 Peringkat Reputasi Brand untuk Boy group Kpop selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 8 Ramadhan 1443 Hijriyah, Minggu 10 April 2022 Wilayah Bekasi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x