Leicester City vs Crystal Palace: Berita Tim, Prediksi, Link Live Streaming, Liga Inggris 2021-22

- 9 April 2022, 19:30 WIB
Berita Tim Leicester City vs Crystal Palace/instagram/@lcfc
Berita Tim Leicester City vs Crystal Palace/instagram/@lcfc /

PRIANGANTIMURNEWS- Putaran Liga Inggris 2021-22 pekan 31 akan bergulir minggu ini dengan serangkaian pertandingan, salah satunya Leicester City vs Crystal Palace.

Pertandingan Leicester City vs Crystal Palace ini merupakan pertandingan antara dua tim yang saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

Laga Leicester Cuty vs Crystal Palace ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan minggu ini.

Baca Juga: Jennifer Lopez Tunangan Kembali dengan Ben Affleck setelah berpisah 20 Tahun

Untuk itu, berikut kami sajikan berita tim, prediksi skor, serta link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Leicester City vs Crystal Palace tersebut:

Berita Tim Leicester City vs Crystal Palace

Leucester City dan Crystal Palace menuju pertandingan ini dengan duduk di urutan kesepuluh dan kesembilan di tabel Liga Premier, meskipun The Foxes memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari Eagles.

Leicester City pasukan Brendan Rodgers tengah fokus memperhatikan kampanye Eropa mereka - mereka baru saja bermain imbang 0-0 dengan PSV di leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa dan akan berkumpul kembali di Eindhoven minggu depan.

Baca Juga: Top 10 Rating Sinetron yang Tayang 8 April: ada Ikatan Cinta, Panggilan dan Dewi Rindu

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x